Daftar Keluarga Terkaya di AS, Ada yang Hartanya sampai USD 1,2 Triliun


 Forbes kembali lagi keluarkan data terkini 50 klan paling kaya di Amerika Serikat (AS). Usaha yang dibuat dari keluarga itu demikian memengaruhi jumlah kekayaan mereka. Dengan demikian, keluarga-keluarga itu masuk di dalam perincian 50 klan paling kaya versus Frobes.

Solusi Sukses Dengan Bermain Sabung Ayam Online Uang Asli

Mencuplik situs Forbes, Jumat (18/12/2020), satu keluarga paling kaya di Amerika masuk rangking itu dengan kekayaan kelompok berharga USD 1,2 triliun. Kekayaan itu naik seputar 30 % dari tahun 2015 yang cuman berharga USD 916 miliar. Seluruh bagian keluarga itu mempunyai kekayaan minimal USD 7,3 miliar. Naik USD 6 miliar dari tahun kemarin.


Selain itu, Keluarga Walton masih jadi keluarga paling kaya. Turunan pendiri Walmart Sam Walton dan Bud Walton itu mempunyai seputar 1/2 dari saham raksasa yang hasilkan lebih dari USD 700 juta penghasilan dividen untuk keluarga tiap tahun.


Kecuali mereka, ada juga Kochs yang mempunyai seputar 84 % dari Kochs Industries. Hal tersebut hasilkan penghasilan seputar USD 115 miliar yang mengambil sumber dari usaha yang fokus pada pemasaran pipa, bahan kimia, cangkir Dixie, dan karpet Stainmaster. Dari sisi keluarga Kochs, ada juga Keluarga Sacklers yang kekayaannya pernah jatuh waktu 2015. Pemilik Purdue Pharma itu, sudah dituntut oleh beskal agung nyaris di tiap beskal agung yang berada di AS atas masalah sangkaan peranan perusahaannya dalam kritis opiod.


Ada juga beberapa keluarga yang lain sudah menghasilkan beberapa usahanya dan terhitung keluarga paling kaya. Keluarga-keluarga itu diantaranya keluarga Mars (M dan Ms dan Pedigree pet food), keluarga Brown (wiski Jack Daniel), keluarga Dorrance (Campell's Soup), dan keluarga Fisher (baju GAP). Salah satunya penyuplai service makanan McDonald's juga ikut berhasil bikin keluarga Simplot dan Reyos terhitung dalam barisan keluarga paling kaya. Diikuti Du Pont dan Rockefeller yang masuk ke daftar.


Dari sisi jumlahnya keluarga yang masuk ke daftar keluarga paling kaya, ada juga beberapa dinasti yang tidak dapat masuk ke daftar. Dinasti itu seperti Astor, Vanderbilt, dan Ford. Mereka gagal sebab kekayaannya sudah raib sepanjang beberapa angkatan.


Mereka-mereka yang sudah hasilkan uang banyak di zaman kekinian ini, sudah mengantongi keuntungan yang besar sekali dalam lima dasawarsa. Diantaranya ialah keluarga Hughes yang mengatur penyimpanan publik; keluarga Cathys, pemilik Chick-fil-A; dan Chaos, dari Westlake Chemical yang disebut salah satunya produsen polietilen paling besar negara itu yang dipakai untuk karton susu dan paket makanan yang lain.


Salah satu orang Asia-Afrika dan non-kulit putih yang capai rangking itu, Chaos sudah mencari kekayaan mereka di AS sampai 1980-an. Pencarian itu dikerjakan saat Chao mengalihkan keluarganya dari Taiwan ke negara itu dan di saat membangun Westlake Chemical.


Dari sisi jadi keluarga paling kaya, rupanya ada minimal enam dari keseluruhan klan dalam perincian tahun ini alami konflik antarkeluarga yang paling pahit. Konflik itu terhitung konflik hukum berkenaan dana perwalian, adopsi palsu, bahkan juga dakwaan pembunuhan.


Beberapa nama miliarder asal Indonesia tampil din daftar terkini orang paling kaya di dunia versus mahalaj Forbes. Siapa saja mereka?


Postingan populer dari blog ini

In kitefoiling, the panel is actually raised over the sprinkle due to the hydrofoil, as as compared to skimming around the sprinkle when kiteboarding.

"Bobcats do not head out searching for openings in fencings as they traveling

Ricciardo making Reddish Bull profit as get motorist